8 Inspirasi Menjadi Penulis Hebat dan Bermanfaat

1.Anggaplah menulis itu adalah karya suci, menulislah sepenuh hati, ada motivasi, inspirasi, instrospeksi, dan penghiburan bagi yang bersedih.

2.Kehidupan ini adalah lautan ide yang tak akan habis untuk dijadikan tulisan, maka jangan katakan tidak punya ide untuk menulis! Menulislah, ide-ide akan berdatangan.

3.Pada kesempatan ini, ingin saya mengatakan, bahwa melalui menulis, entah sudah berapa banyak mutiara hati yang tergali untuk menjadikan hidup ini berarti. Entah berapa banyak kesulitan dan penderitaan yang saya alami terusir pergi. Entah berapa banyak kegelisahan, ketakutan, dan tekanan kehidupan yang terkubur oleh untaian kata-kata yang saya tuliskan dan semua itu mengalir begitu saja dari kedalaman hati.

4.Menulis dan menulis adalah bagian inspirasi hidupku. Semoga pada akhirnya akan menjadi sebuah sejarah! Karena menulis, maka akan ada sejarah. Dan saya berharap itu adalah sejarah yang baik. Sebab itu saya akan menulis dengan hati dan pikiran terbaik.

5.Saya akui, saya bukanlah penulis hebat menurut ilmu kepenulisan, karena saya tidak mengerti dan memahami sama sekali teori menulis itu. Tetapi dengan bisa menulis sepenuh hati dan segenap jiwa setiap hari selama 700 hari tanpa henti. Bagi saya adalah sesuatu yang hebat.

6.Menulislah tentang hal-hal yang baik dan positif, maka hal-hal yang baik dan positif akan datang padamu! Ini adalah hukum kebenaran semesta. Jadi saat hendak menulis, jernihkan pikiran dan bersihkan hati.

7.Kepuasan diatas segalanya adalah ketika kita bisa menerbitkan isi hati ini dalam bentuk tulisan yang mencerahkan, baik bagi diri sendiri maupun bagi yang membacanya. Sebab terdapat kebahagiaan didalamnya yang sulit dilukiskan dengan kata-kata.

8.Menulis adalah aliran isi dan suara hati saya. Mengalir dan kuubah menjadi kata demi kata untuk berbagi. Berharap inspirasi yang ada sebagai bahan untuk introspeksi dan menyadarkan diri sendiri. Saya akan terus menulis selagi bisa dan sebisanya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

EFISIENSI PENURUNAN AIR DI SUMP TAMBANG

Pemasangan Acuan Desain Disposal

MANAGEMENT STOCKPILE